Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pemkot Padangsidimpuan lakukan pembersihan rumah akibat bencana tanah longsor yang terjadi di Kelurahan Sitamiang Baru, Lingkungan III, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Terpantau puluhan personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padangsidimpuan melakukan pembersihan rumah yang terdampak bencana tanah longsor milik Awaluddin Siregar (65), Jum'at (5/10) malam.

Kepada wartawan Kalaks BPBD Padangsidimpuan, Ali Ibrahim Dalimunthe mengatakan, jumlah personil yang saat ini melakukan pembersihan tanah yang menimpah rumah Awaluddin Siregar sebanyak 50 personil, ucapnya Sabtu.

Lanjut Ali Ibrahim Dalimunthe, pembersihan tanah yang menimpah rumah warga tersebut harus selesai sehingga tahapan selanjutnya adalah melakukan penataan ulang tebing curam tersebut.

Kita juga telah memberikan bantuan keperluan dapur dan lainya yang langsung diserahkan Walikota Padangsidimpuan di lokasi, terangya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018