Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Jembatan Penyebrangan Orang di Kota Padangsidimpuan bahayakan pengendara melintas tepat dibawah jembatan tersebut.

Lukman Harahap (41), warga Kota Padangsidimpuan ketika melintas mengatakan bahwa jembatan yang kropos jika dibiarkan akan memakan korban jiwa, jika tidak diperhatikan akan membahayakan, karena itu kedepanya dinas terkait lebih cepat tanggap melihat kondisi Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang sudah kropos tersebut, ucapnya, Sabtu.

Lanjutnya, ketika saya melintas dibawah jembatan tersebut sangat kuatir karena lempengan lantai jembatan penyebrangan tersebut jatuh ke jalan dan membahayakan pengendara.

Kondisi jembatan tersebut sangat memperihatinkan dan tidak layak digunakan serta membahayakan. Namun Pemko melalui Dishub Pemkot Padangsidimpuan mengaku belum ada wewenang untuk melakukan perbaikan.

JPO yang keropos membahayakan pengendara ketika melintas dibawahnya. (Antaranews Sumut/Khairul Arief)


Amatan Antaranews Sumut, Sabtu (22/9), kurang berfungsinya JPO yang membelah jalan Sudirman, tepatnya di depan SMAN-2 Padangsidimpuan tersebut sudah berlangsung cukup lama. Bahkan tangga dan lantai jembatan yang terbuat dari plat besi kini sudah karatan sehingga jatuh kebadan jalan dan banyak yang sudah jebol karena tidak adanya perawatan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018