Medan, (Antaranews Sumut) - PSIS Semarang siap meladeni permainan tuan rumah PSMS Medan dalam upaya memetik kemenangan pada laga lanjutan Liga I Indonesia 2018 yang akan digelar, Rabu,(12/9)
     
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, di Medan, Selasa, mengatakan, meski bermain sebagai tim tamu, anak-anak asuhnya tidak gentar dan siap meladeni permainan tuan rumah.
     
PSMS dan PSIS, kata dia, saat ini sama-sama tim papan bawah klasemen yang tentunya sangat membutuhkan kemennagan demi kemenangan dalam upaya lepad dari jurang degradasi.
     
"Kami saat ini sama-sama peringkat bawah. Jadi kemenangan sangat dibutuhkan oleh kedua tim demi mengumpulkan nilai demi nilai.
     
Sementara terkait mental pemian, ia menilai tidak masalah, bahkan 18 pemain yang dibawa ke Medan kali ini semuanya siap bermain, baik pemain asing, terlebih pemian lokal yang akan membuktikan kualitasnya.
   
 "Kami membawa 18 pemain ke Medan. Semua laga bagi kami adalah final. Istilahnya laga PSIS melawan PSMS ini adalah finalnya tim papan bawah," katanya.
     
PSIS saat ini berada di peringkat 18 klasemen dengan nilai 20 dari 5 kali menang, 5 seri dan 10 kali kalah, sementara PSMS berada di peringkat 18 dengan nilai 19 dari 6 kali menang, 1 seri dan 13 kali kekalahan.
     
Sementara bek PSIS, Gilang Ginarsa, mengatakan, laga PSIS versus PSMS akan berjalan menarik, mengingat kedua tim saat ini sangat membutuhkan kemenangan.
   
"Kami saat ini sama-sama berada di papan bawah dan kami sama-sama ingin menang untuk menambah nilai. Insya Allah kami menang untuk mendapat poin," katanya.***4***
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018