Medan, (Antaranews Sumut) - PSMS terus mematangkan persiapan jelang laga menghadapi PSIS Semarang pada  laga lanjutan Liga I Indonesia yang akan digelar 12 September 2018 di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara.
     
Pelatih PSMS Peter Butler di Medan, Sabtu, mengatakan, berbagai pesiapan  terus dimatangkan, baik teknik, strategi maupun kerjasama tim dalam upaya menghadapi PSIS.
   
Terakhir PSMS melakukan ujicoba menghadapi klub amatir Medan Utama di Stadion Teladan.
   
Lima gol tanpa balas berhasil dijaringkan PSMS ke jala lawan,  masing-masing dicetak Matsunaga menit  30,Erwin Ramdani menit 47 , Filipe martins menit 49 dan gol penutup Wanda Syahputra menit 61.
   
Seusai laga ujicoba, Peter Bulter mengatakan, meski menang, namun masih banyak yang harua dibenahi pada timnya, terutama awal-awal laga yang dinilai masih terlambat "panas".
   
 "Pada babak pertama mereka lambat.
Mereka harus mengerti, kalau mereka mau main untuk saya mereka harus berkerja keras, tidak masalah lawan kita divisi dua atau tiga.  Jadi saya sedikit kecewa pada babak pertama," katanya.
   
Namun pada babak kedua, PSMS mulai menunjukkan krlasnya sebagai tim papan atas dan secara perlahan mulai menguasai jalannya laga yang juga disaksikan ratusan sporter PSMS.
     
"Saya pikir saat ini kita memang hanya mendapat lawan di bawah level. Mau itu Divisi 2 atau 3 tidak masalah bagi saya. Yang terpenting uji coba bagus buat persiapan kita sebelum lawan PSIS," katanya.***4*"*
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018