Medan (Antaranews Sumut) - Managemen PSMS menunjuk Sugianto, yang merupakan mantan pemain PSMS era 90-an, menjadi pelatih PSMS U-15 yang dipersiapkan untuk menghadapi Piala Suratin.

Direktur Teknik PSMS Abdul Rahman Gurning di Medan, Kamis, mengatakan, penunjukan Sugianto sebagai pelatih kepala PSMS U-15 itu dilalukan guna melatih skuat muda PSMS yang akan menjalani kompetisi piala suratin. 

"Iya kami bersama jajaran manangament PSMS medan telah menunjuk jajaran pelatih PSMS U-15, penunjukan Sugianto yang merupakan mantan pemain PSMS di harapkan mampu membangun skuad junior yang terbaik," katanya.

Dipilihnya Sugianto menukangi PSMS junior, tentunya bukan asal tunjuk, melainkan melalui beberapa pertimbangan yang akhirnya diputuskan melalui rapat menejemen.

Sementara i Sugianto yang di percaya menukangi PSMS U-15 mengaku sangat bangga atas penunjukan dirinya beserta para asisten pelatih.  
 
Sebagai mantan pemain yang di besarkan oleh PSMS,  dirinya mengaku harus menjaga kepercayaan yang telah diberikan. 

"Ini merupakan hal yang sangat luar biasa bagi saya,  sebagai mantan pemain yang pernah di besarkan oleh PSMS,  saya wajib menermima tawaran untuk melatih PSMS U-15. Insyah Allah saya siap mengemban amanah yang telah diberikan ke saya," katanya.***4***

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018