Medan  (Antaranews Sumut) - QNET, sebuah perusahan penjualan langsung bekerjasama dengan Eternaleaf, produk perawatan  alami yang terbuat dari minyak buah merah Papua memasarkan produk itu yang terdiri dari untuk kulit dan rambut.

" Eternaleaf yang memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi bisa didapat melalui toko online QNET atau QNET e-Store,"ujar
General Manager QNET Indonesia
Ganang Rindarko, di Medan, Senin.

Menurut dia, QNET sangat bangga menjadi satu-satunya perusahaan "direct selling" yang menjual produk Eternaleaf kepada masyarakat Indonesia.

" Itu membuktikan bahwa keberadaan QNET sangat diakui termasuk dalam berkomitmen untuk meningkatkan mutu perekonomian masyarakat," ujar Ganang Rindarko.

Dia menyebutkan, QNET
memiliki QNETPRO yang menjadi panduan pemasaran profesional yang mengikat para anggota QNET.

QNETPRO, katanya adalah pemasaran jaringan profesional dimana QNET mewajibkan para anggotanya untuk menjadi pemasar yang profesional.

Anggota harus fokus menjual produk dan bukan hanya skema kompensasi, tetapi juga mempresentasikan kompensasi dengan akurat dan jujur yang secara jelas menggambarkan tingkat usaha yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan di bisnis QNET. 

"Bagi anggota QNET yang melanggar QNETPRO, tentu ada tindakan tegas dan manajemen akan mengeluarkan  dari keanggotaan QNET,"katanya.

Direktur Operasional Eternaleaf
, Sylvana Harianto  mengatakan, Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua.

Produk perawatan kulit dan rambut dari minyak Buah Merah Papua itu diluncurkan terdiri dari 4 jenis produk perawatan tubuh, yaitu body bath (sabun mandi), body lotion (pelembab kulit), shampoo dan conditioner.

"Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan QNET. Dengan konsep bisnis 'direct selling' QNET yang anggotanya tersebar di berbagai negara, Eternaleaf dapat lebih dikenal baik di dalam dan luar negeri,” ujar Sylvana Harianto.

Minyak Buah Merah dalam Eternaleaf diproses dari buah pilihan dan sudah dipatenkan dengan nama Minyak Buah Merah BM9.

Kualitas produk telah diuji oleh Independent Laboratory of Institut Prof. Kurz, GMBH, Jerman. 

Dia menyebutkan, ETERNALEAF Body Bath  mengandung:
betakaroten melindungi kerusakan kulit dan menangkal radikal bebas.

Kandungan Omega 3 membuat kulit terasa lembut dan halus dan 
Omega 6 membantu regenerasi sel kulit baru.

Adapun Alpha Tocopherol/ Pro Vitamin E mencegah penuaan dini, membantu mengurangi radang dan gatal pada kulit dan selenium membantu mengurangi iritasi dan peradangan kulit.

"Pemakaian Body Bath secara teratur dapat membuat kulit lebih lembut, sehat, dan bercahaya,"katanya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018