Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Pj Walikota Padangsidimpuan  melakukan pengukuhan kepada puluhan anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kota Padangsidimpuan tahun 2018.

Pengukuhan dilakukan di depan kantor Walikota Padangsidimpuan yang turut disaksikan oleh Forkopimda dan seluruh tamu undangan. 

Pj Walikota Padangsidimpuan, Dr Sarmadan Hasibuan mengatakan. Rabu, anggota paskibra Kota Padangsidimpuan tahun 2018 harus mampu menunjukan keteladanan, disiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, serta bertanggung jawab kepada merah putih. 

Kalian adalah putra putri terbaik Kota Padangsidimpuan yang memiliki keistimewaan dibandingkan dengan siswa lainnya yang berada dimasing-masing sekolah, kalianlah yang harus bisa menujukan terbaik, ucap Sarmandan.

Sarmadan pesankan kepada anggota Paskibra untuk menjadi generasi masa depan yang maju dan unggul yang menguasasi  ilmu pengetahuan dan teknologi serta teruslah berkarya. Selain itu juga harus memiliki integritas kepribadian yang baik, mental yang kokoh, tegar dan pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018