Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Kondisi lalu lintas di persimpangan lampu merah di Bundaran Pos Kota Padangsidimpuan tampak semeraut akibat tidak berfungsi Traffic Light (lampu pengatur lalu lintas).

Karena lampu merah mati, maka arus lalu lintas menjadi semrawut, dan kendaraanpun banyak yang nyaris saling tabrakan. Bahkan, akibat kejadian tersebut, banyak pula antar pengemudi adu mulut serta saling menyalahkan kepada sesama pengemudi lainnya, ujar Irfan ASN yang bertugas di Pemkot Padangsidimpuan, Senin.

Saya merasa khawatir, jika tidak segera diperbaiki, maka ancaman kecelakaan kendaraan akan terjadi. Saya meminta kepada pihak Dishub segera melakukan perbaikannya, atau setidaknya menempatkan petugas sepanjang lampu lalu lintas itu belum diperbaiki, ujarnya.

Arus lalu lintas kendaraan dari kedua arah tersebut sering berusaha saling mendahului melintasi disetiap persimpangan dan nyaris terjadi kecelakaan, dan adu mulut antar pengemudi yang saling menyalahkan, ucap Rahmat supir angkot tersebut.

Amatan Antaranews Sumut, terpantau sejumlah Traffic Light di persimpangan yang ada di Padangsidimpuan tidak berfungsi dengan baik.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018