Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - 11 bus Jamaah Calon Haji yang tergabung dalam kloter 14 Kota Padangsidimpuan bersiap mengangkut 324 jamaah dari Kota Padangsidimpuan menuju asrama haji Medan. 

Kabag Kesra Pemkot Padangsidimpuan, Ery Siregar, S.STP, Pemkot Padangsidimpuan telah menyiapkan sebanyak 11 bus Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam kloter 14 yang akan berangkat malam ini pukul 23.00 WIB yang nantinya akan dilepas Pj Walikota Padangsidimpuan, Dr Sarmadan Hasibuan dari Masjid Al Abror Kota Padangsidimpuan, Jum'at malam. 

Kelompok haji yang diberangkatkan merupakan jamaah haji kloter 14 yang merupakan bagian dari jamaah haji Kota Padangsidimpuan, Ery juga berharap agar jamaah haji yang berangkat bisa menjadi haji mabrur.

Semoga jumlah jamaah yang pulang ke Tanah Air jumlahnya sama dengan jamaah yang berangkat, dalam kondisi sehat semua, ucapnya. 

Sejumlah persiapan pemberangkatan JCH kloter 14 Kota Padangsidimpuan telah dilakukan, kita tinggal menunggu waktu pemberangkatannya saja, semoga tidak ada halangan nantinya waktu pemberangkatan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018