Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Pj Gubernur Sumatera Utara Eko Subowo direncanakan akan membuka pergelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (Popdasu) pada Senin 23 Juli 2018 di Padangsidimpuan.

Jika tidak ada halangan Pj Gubernur Sumatera Utara akan membuka secara resmi Popdasu ke XIII tahun 2018 yang terpusat di stadion HM Nurdin, ucap Pj Walikota Padangsidimpuan, Dr Sarmadan Hasibuan, Sabtu. 

Event ini merupakan event yang merupakan bagian dari event Provinsi Sumatera Utara yang di pusatkan di Kota Padangsidimpuan sebagai tuan rumah yang dipertanyakan sebagai penyelenggara Popdasu ke XIII di Padangsidimpuan.

Seluruh kontingen dari 33 Kabupaten/Kota telah mengarah ke Kota Padangsidimpuan untuk berlaga dan menampilkan atlit terbaiknya dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar tingkat Provinsi di Padangsidimpuan. 

Sore ini hingga besok, saya juga telah perintahkan panitia dalam hal ini Dinas Pariwisata untuk melengkapai venue dan fasilitas pendukung dalam melengkapi persiapan, ungkapnya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018