Kapolres Berlebaran Ke Rumah Tuan Guru Babussalam

     Oleh Imam Fauzi
     Langkat, (AntaraNews Sumut) - Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, bersilaturahmi dan berlebaran ke kediaman Tuan Guru Babussalam Syekh Haji Hasyim El Sarwani, di perkampungan religius Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang.
     Dalam kunjungan tersebut Kapolres AKBP Dedy Indiyanto Sik MSi, itu turut didampigi Kabag Ops Polres Langkat Kompol M marpaung, Kasat Shabara AKP Benyamin Pakpahan, Kapolsek padag Tualang AKP Martoni L SH.
     Dedy Indriyanto pada kesempata itu memohon maaf bersama seluruh aggota kepada Tuan Guru atas segala kekuranga, kekhilafan mana kala pelayaan personel polisi daerah ituterhadap Tuan Guru selama Lebaran 1439 Hijriah kurang selama ini.
     "Silaturahmi tersebut juga diharapkan untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin erat selama ini utuk terus dipertahakan," katanya.
     Dalam kunjunga tersebut rombongan Kapolres Langkat juga disuguhi pangan dan hidangan khas Babussalam yang sangat lezat cita rasanya.
     Usai melakukan kunjuga Kapolres juga berkesempatan melihat kesuapan para petugasnya dari jajaran lalu lintas untuk mengamankan jalanya lebaran disepajang Jalan Lintas Sumatera dari Tanjungpura menuju Kota Stabat.***4***      

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018