Langkat, (Antaranews Sumut) - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpaw mengunjungi pos pengamanan Lebaran di perbatasan antara Kabupaten Langkat dengan Kabupaten Aceh Tamiang untuk mengecek kesiapan petugas gabungan yang mengamankan Lebaran 2018.

Dalam kunjungan di perbatasan tersebut, Kamis, Kapolda didampingi Dirpam Obvit Kombes Pol Herry S, Dirlantas Kombes Pol Agus Susanto, Dirshabara Kombes Pol Pahala Panjaitan, dan Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto,.

Pada kunjungan tersebut, Waterpaw mengecek kesiapan pengamanan pada pos pengamanan dan memberikan bingkisan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan.

Usai itu Waterpaw juga meninjau pos perbatasan antara Sumatera Utara dan Aceh di Desa Halaban, Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Kapolda Sumatera Utara juga memberikan bingkisan di beberapa pos pengamanan yang berdiri di berbagai tempat diantaranya pos pengamanan IV Kota Pangkalam Brandan, Pos Pengamanan III di Kota Tanjungpura, Pos Pengamanan II di Pasar X Terminal Tanjung Beringin Kecamatan Hinai, Pos Pengamanan I yaitu di Kota Stabat.

Waterpaw berharap petugas gabungan dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik di tahun ini, dalam situasi yang cukup kondusif.

(T.KR-IFZ/B/S027/S027) 14-06-2018 19:40:56

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018