Samosir (Antaranews Sumut) - Pemerintah Kabupaten Samosir bersama dengan Polres Samosir menggelar buka puasa bersama umat Islam di Mapolres Samosir, Senin.

Acara yang penuh kehangatan itu dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Rapidin Samosir dan Juang Sinaga beserta jajaran, Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat, Ketua dan Anggota DPRD, perwakilan kejaksaan, TNI.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak umat muslim di Kabupaten Samosir tetap menjaga kondusivitas dan tidak perlu takut pada berita yang sedang marak sekarang seperti teroris.

AKBP Agus Darojat berharap puasa Ramadhan 1439 Hijriyah  semakin memberi berkah dan kehidupan masyarakat Samosir semakin harmonis.

Ketua DPRD, Rismawati Simarmata turut menyampaikan selamat berbuka puasa bagi seluruh umat muslim yang hadir dan menyampaikan semoga seluruh umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik.

Bupati menyampaikan acara berbuka puasa digelar bertujuan untuk memperkuat silaturahmi agar masyarakat di Kabupaten Samosir semakin rukun dan damai. 

Bupati Samosir berharap agar acara berbuka di tahun mendatang tidak hanya dihadiri orang dewasa, namun juga anak-anak yang ada diseluruh Kabupaten Samosir.

Acara berbuka puasa ini drangkai dengan penyerahan bingkisan Ramadhan oleh Bupati Samosir kepada BKM (Badan Kemakmuran Masjid) di Kabupaten Samosir.

Pewarta: Waristo

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018