Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padangsidimpuan semakin optimis dengan kemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan H Rusydi Nasution - H Rosad Lubis. 


PPP optimis dengan sosok paslon Rusydi-Rosad dapat menjadi pemenang di Kota Padangsidimpuan sebagai kepala daerah, kita melihatnya karena sosok calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan tersebut sangat disukai masyarakat dari beberapa lapisan masyarakat, baik petani, buruh dan masyarakat dari kalangan profesional sangat disukai pasangan tersebut, ungkap Hasanuddin Sipahutar, Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan, Senin. 


Kami selaku kader PPP tidak akan membeli kucing dalam karung makanya kami memiliki nilai tersendiri dengan optimisnya Rusydi-Rosad menang sebagai kepala daerah di Kota Padangsidimpuan, tegasnya. 

Kader PPP harus solid hingga dan menyiapkan diri hingga nantinya kemenangan itu ada pada pasangan calon yang kita dukung dan kita perjuangankan. 

Saya juga berterimakasih  kepada seluruh kader PPP  Kota Padangsidimpuan yang masih tetap solid dan tetap memberikan dukungan untuk Rusydi - Rosad, allahu akbar, allah maha segalanya, semoga segera menjadi kenyataan, harapnya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018