Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Tim BISA semakin solid dan kuat untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan, Rusydi Nasution - Rosad Lubis pada 27 Juni 2018 mendatang. 

Tidak terbendung semangat kader partai politik pendukung, serta pengusung untuk memenangkan serta meyakinkan masyarakat bahwa H Rusydi Nasution - H Rosad Lubis dapat menjadi sosok kepala daerah di Kota Padangsidimpuan mendatang, ucap Erwin Nasution ketua tim pemenangan Rusydi-Rosad, Minggu. 

H Rusydi Nasution - H Rosad Lubis yang didukung serta di usung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin yakin dan solid memenangkan pasangan tersebut, ungkap Erwin yang merupakan Ketua PAN Kota Padangsidimpuan tersebut.  

Masyarakat padangsidimpuan dapat melihat kondisi dan sosok calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan yang kita dukung sangat disenangi masyarakat sangat di idokan masyarakat termasud generasi muda yang berharap peningkatan pembangunan dan lapangan pekerjaan di padangsidimpuan, kami yakin hal tersebut, tegasnya. 

Kemudian isu yang beredar terkait pasangan Rusydi-Rosad, sombong dan tidak santun itu adalah kebohongan yang tidak bisa terbuktikan, saya melihat beliau santun, berwibawah, tidak sombong, taat beribadah dan murah senyum, itu ada pada sosok pasangan yang kami perjuangkan. 

Semoga masyarakat dapat memberikan ridho untuk pasangan H Rusydi Nasution - H Rosad Lubis dalam memenangkan pemilu di padangsidimpuan, pesannya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018