Meksiko (Antara/Reuters) -  Meksiko memudahkan Skotlandia dalam pemanasan Piala Dunia terakhir mereka, Sabtu. Kemenangan 1-0 menjadi kemenangan keempat mereka dalam tujuh pertandingan melawan  Eropa.

Tim tuan rumah mendapat satu-satunya gol setelah 12 menit pertandingan berlangsung, ketika bek Skotlandia mundur dan membiarkan Giovani Dos Santos menembakkan tendangan dari dalam kotak penalti.

Meksiko, yang akan melakukan pemanasan terakhir melawan Denmark di Kopenhagen Sabtu depan, jauh lebih unggul dari tim yang belum lolos ke turnamen yang digelar sejak 1998 itu menurunkan pemain yang tidak berpengalaman sebagai eksperimen.

Meksiko bisa mencetak gol setelah 70 menit dan dua kali menabrak gawang, namun demikian Meksiko tidak bisa mengubah dominasinya untuk tujuan selanjutnya, meskipun  Skotlandia kelelahan berada di ketinggian di Mexico City.

Dalam salah satu dari beberapa peluang mereka, Oliver McBurnie kembali melihat sebuah sundulan dari gawang di awal babak kedua untuk Skotlandia.

Meksiko berada di Grup F pada Piala Dunia di Rusia dan akan memulai kampanye mereka melawan Jerman pada 17 Juni sebelum menghadapi Korea Selatan dan Swedia.

Pewarta: -

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018