Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Rusydi Nasution calon Walikota Padangsidimpuan merupakan calon pemimpin dari golongan anak muda yang penuh kesantunan dan kecerdasan dalam melakukan troboson untuk padangsidimpuan kedepan. 

Santun, cerdas, pintar, berwibawah, dan menyayangi yang tua, itu saya lihat ada di sosok Rusydi Nasution, semua baik, tapi ada yang lebih baik, semoga masyarakat dapat melihat dengan sebaik-baiknya dan jangan sebelah mata, ucap Zulkarnaen Nasution, mantan walikota padangsidimpuan 2 periode tersebut, Jum'at. 

Kemudian Rusydi itu saya kenal merupakan anak seorang guru yang sangat sederhana penuh kesederhanaan mendidik dan membesarkan calon pemimpin masa depan tersebut, semoga anak muda itu tidak mengecewakan masyarakat, karena jika mengecewakan jelas akan merugikan,tapi sejauh ini saya lihat baik-baik saja, katanya. 

Masyarakat berhak menentukan pilihannya untuk Kota Padangsidimpuan, mau nomor 1, nomor 2, nomor 3, semua baik, tapi silakan masyarakat menilai secara langsung pelajari latar belakang pendidikan, keluarga dan sosial kemasyarakatannya, dan ingat latar belakang pekerjaan dan wawasan berpikir itu sangat penting terhadap padangsidimpuan kedepannya, pesannya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018