Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Calon Walikota Padangsidimpuan H Rusydi Nasution berangkat menunaikan ibadah umrah sejak Senin (21/5)  hingga 10 hari ke depan. Rusydi menyempatkan menjalani umrah terlebih dahulu di tengah-tengah padatnya masa kampanye.

Menurut Rusydi, Senin, menerangkan perjalanan dalam Pemilihan walikota (Pilwalkot) padangsidimpuan akan semakin memanas. Apalagi, ibadah umrah menjadi momen mempersiapkan dirinya menjalani rangkaian Pilkada dan kampanye akbar.

"Jelas perjalanan ini akan semakin terjal tajam dan keras. Supaya saya mendapatkan kekuatan spiritual secara psikologis, ibadah umroh di bulan ramadhan ini akan menjadikan saya sebagai manusia yang meningkatkan ketaqwaan dan iman kepada sang maha segalanya," kata Rusydi.

kemudian, kekuatan batin menjadi penting baginya untuk disiapkan. Agar ke depannya, bisa semakin tenang dan kuat menjalani seluruh tahapan kontestasi Pilwalkot Padangsidimpuan yang semakin padat dan krusial hingga hari H pencoblosan Juni mendatang.
 

"Ini penting untuk menguatkan spiritual saya. Jadi saya merasa tenang lah. Sudah siap dari segala macam guncangan dan perjalanan ini, ujarnya. kemudian untuk sementara waktu, H Rosad Lubis  yang merupakan wakilnya akan mengisi kampanye-kampanye dialogis di enam kecamatan di padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018