Medan, (Antaranews Sumut) - Bank Sumut kembali berhasil meraih penghargaan, kali ini di 8 kategori diantaranya Satisfaction, Loyalty dan Engagement Bank Pembangunan Daerah (BPD) dalam ajang Infobank Award 2018 yang telah dilangsungkan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, 17 Mei 2018. 

Delapan penghargaan yang berhasil dibawa pulang tersebut diterima oleh Direktur Kepatuhan Bank Sumut, Yulianto Maris. 
Penghargaan yang berhasil kami raih yaitu Peringkat 1 Loyalty, Peringkat 1 Overall, Peringkat 1 NPS (Net Promotor Score), Peringkat 2 Engagement, Peringkat 2 Experience, Peringkat 2 Satisfaction, Peringkat 3 Satisfaction (ATM), Peringkat 3 Satisfaction (Fisik).

"Penghargaan ini merupakan buah dari hasil kerja keras seluruh keluarga besar Bank Sumut dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah," katanya.

Selain Direktur Kepatuhan, hadir dalam acara tersebut Sekretaris Perusahaan Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar, Pemimpin Cabang Melawai, Treisya Gati,dan Pls. Pemimpin Cabang Jakarta, Sunan Houdma TAS. 

Syahdan menyebutkan dalam semester pertama tahun 2018 ini Bank Sumut sudah banyak membawa pulang penghargaan. 

Bank Sumut telah meraih Predikat Platinum dalam ajang Indonesia CSR Award (ICSRA) II 2018, Predikat Platinum dalam ajang Indonesia Corsec & Corcomm Award (ICCA) II 2018, Predikat Gold dalam ajang Indonesia Information Technology Award (IITA) I 2018 dan 1st Rank The Best Financing Growth-UUS SILO Asset 2-20 T yang diraih Unit Usaha Syariah Bank Sumut dalam ajang Karim Award 2018. 

Kemudian pada acara TOP BUMD 2018 kemarin di Jakarta, Bank Sumut juga mendapatkan penghargaan diantaranya, TOP BPD BUKU II 2018, TOP CEO BUMD 2018 berbasis prestasi dan kinerja, dan TOP BUMD 2018," jelas Syahdan.

Sementara Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizlianto, juga sangat mengapresiasi penghargaan yang diraih Bank Sumut. 

"Syukur alhamdulillah, di awal bulan penuh rezeki dan berkah ini Bank Sumut mendapat rezeki yang luar biasa dan penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh pegawai dan staff yang telah berupaya optimal dalam melayani nasabah," ucap Edie.

Edie juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh nasabah Bank Sumut yang selalu setia dan percaya terhadap banknya orang sumut ini. 

"Kami berkomitmen akan tetap berupaya memberikan pelayanan, kenyamanan serta kehangatan kepada nasabah maupun calon nasabah Bank Sumut.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018