Medan (Antaranews Sumut) - PT. XL Axiata,Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS yang selama ini membina komunitas anak-anak muda dan pelajar, menghadirkan program AXIS HITZSPOT setelah sebelumnya sukses menggelar  AXIS HITZVIDS “MAGNIFICITY” VIDEO COMPETITION khusus bagi kalangan siswa setingkat SMA/SMK.
 
Regional Marketing Manager XL Axiata Oloan Martua Rajagukguk mengatakan, Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, kami berusaha untuk memberikan wadah bagi untuk berekreatifitas khsususnya melalui media digital.

Pria yang akrab dipanggil Jimmy ini menambahkan, acara ini merupakan ajang kumpul-kumpul bagi konten creator di kota Medan saling sharing dan menjalin silaturahmi.Sementara itu Unggah Tri Setiadi, Digital Activation Youth & Community Segment XL Axiata menambahkan AXIS memang diperuntukkan bagi kalangan youth segment dimana hal ini termasuk para content creator yang kebanyakan anak muda.  Kita membawa langsung Komikus Tahilalats untuk berbagi tips dengan anak muda Medan.

Tak hanya Tahilalats, acara juga diisi dengan sharing session yang menghadirkan beberapa content creator yang berasal dari Kota Medan, seperti Kamaratas. Medan Motovlog, Blogger Medan dan beberapa conten creator lainnya.

Hitzpot sudah dilakukan di beberapa kota seperti Malang, Bandung, Surabaya dan saat ini hadir di Medan, dengan menghadirkan kegiatan dan komunitas yang berbeda di tiap kotanya.

Pewarta: Irsan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018