Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Masyarakat Kota Padangsidimpuan harus meningkatkan kewaspadaan dini menyusul aksi teror di sejumlah wilayah yang ada di indonesia, saya mengajak masyarakat kota padangsidimpuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan informasi disekeliling kita.

Pj Walikota Padangsidimpuan, Dr Sarmadan Hasibuan menghimbau kepada masyarakat kota padangsidimpuan untuk meningkatkan siskamling di tengah-tengah masyarakat, kemudian selalu berkoordinasi dan komunikasi baik dengan pihak kepolisian dan aparat keamanan lainnya, katanya, Jum'at.

Pemkot padangsidimpuan sangat prihatin dengan apa yang terjadi terkait kejadin tetor bom disejumlah daerah, kami berharap agar tokoh masyarakat, tokoh agama agar dapat membantu aparat keamanan untuk terus memberikan suasana kamtibmas guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

"Kami juga berharap peran serta seluruh lapisan masyarakat, Naposo Nauli Bulung (NNB) dan element lainya, untuk melaporkan kejadian sekecil apapun ke aparat, ke babinsa, babinkamtibmas, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, agar tercipta situasi kamtibmas (keamanan ketertiban masyarakat) tetap aman dan nyaman, kondusif,".

Kepada kepala desa, camat hingga tokoh masyarakat untuk lebih selektif dalam menerima tamu hingga menjadi warga setempat, jangan kita sampai kecolongan dengan masukknya paham-paham radikal di Kota Padangsidimpuan.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018