Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Pada pelaksanaan MTQ ke XVII tingkat Kota Padangsidimpuan Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru yang tahun lalu menjadi juara umum MTQ ke XVI se Kota Padangsidimpuan kembali tahun ini berambisi kembali mempertahankan juara. 

Tahun ini Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru juga memiliki peluang untuk kembali menang menjadi juara umum tingkat Kota Padangsidimpuan, karena kita telah menyiapkan peserta khilafah terbaik dari Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, ucap Syaidiman Pulungan, selaku Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru, Rabu. 

Pengalaman tahun lalu merupakan prestasi bagi kami di Kecamatan Hutaimbaru, semoga di tahun ini MTQ ke XVII tingkat Kota Padangsidimpuan dapat lagi kami pertahanan juara kali ini Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru menurunkan 33 peserta khilafah, ucapnya. 

Kami berharap masyarakat di Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru selalu mengamalkan Al Quran dan selalu memberikan yang terbaik buat anak-anak dan generasi di kecamatan hutaimbaru sehingga selalu muncul khilaf Qori dan Qoriyah terbaik guna menunjukan hasilnya dalam MTQ yang dilaksanakan di Terminal Batunadua, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua. 

Saya juga berpesan kepada masyarakat Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru teruslah mengamalkan dan meningkatkan baca Al Quran agar kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru semakin berkah, berkah masyarakat berkah juga rezeki nya, ungkap camat tersebut. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018