Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Semakin hari mendekati Pilkada serentak 2018, Paslon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Isnandar - Ali Pada memiliki jargon 'BERES' semakin menaruh perhatian warga atau semakin dicinta warga daerah itu.

Karena dilihat dari tingginya ritme permintaan warga kepada Paslon nomor urut satu 1 yang memiliki program kerja Pendidikan Kesehatan dan Lapangan kerja ini untuk melakukan pertemuan di rumah warga, terkadang mau mencapai 4-5 pertemuan dalam sehari.

Pada pertemuan di kediaman Basaruddin Pane, Kelurahan Wek I Kampung Tobu, dan di Kampung Kelapa Lingkungan III Kelurahan Timbangan Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Padangsidimpuan ratusan ibu-ibu mengingkan Isnandar - Ali Pada untuk memimpin Padangsidimpuan lima tahun kedepan.

Sama halnya saat pertemuan di rumah H.Abdul Kadir Dalimunthe Gang Dame III Kelurahan Wek IV, dan kediaman (alm) Abdollah Nasution Lingkungan II, Kelurahan Padangmatinggi Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Padangsidimpuan dimana ratusan masyarakat di dua lokasi itu optimis Padangsidimpuan akan 'Beres' bersama Paslon Isnandar - Ali Pada.

Bincang-bincang sejumlah warga di Padangsidimpuan, Minggu, mengatakan tingginya antusias warga kepada Paslon yang diusung partai PKB, PDI-Perjuangan, Nasdem, PBB dan PKPI ini tidak lepas latar belakang serta rekam jejak kedua Paslon.

"Isnandar kita kenal sejak dulu orangnya bersahaja, sahabat semua suku, rendah hati dan tidak sombong, humanis, berjiwa sosial yang tinggi dan memiliki sifat membangun," kata Maniur warga Padangsidimpuan.

Demikian dengan pasangan calon wakil wali kota Ali Pada lanjutnya, dikenal sebagai tokoh pendidik di Tapanuli Bagian Selatan yang rekam jejaknya hampir sama dengan Isnandar sosoknya sederhana dan bergaul.

Selain itu jelasnya Paslon Isnandar - Ali Pada diketahui sosok figur pemimpin yang tidak suka 'karya kata' akan tetapi 'karya nyata'. "Untuk karya nyata tersebut masyarakat sudah rasakan dan buktikan,"katanya.

Ribuan warga warga petani sudah mendapatkan pupuk bio enjim secara cuma-cuma dari Paslon Isnandar - Ali Pada, dan bahkan hasil panennya yang bertambah juga sudah dirasakan warga. Demikian program Magrib mengaji yang sudah dijalankan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018