Rantauprapat (Antaranews Sumut) - Wakil Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu, Kompol Andi belum ditemukan, setelah kapal boat menabrak tangkul beting di perairan Desa Sei Lumut Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

“Sampai saat ini pak Wakapolres belum di temukan, besok lagi ya,” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, usai pencarian di Tangkahan Tanjung Sarang Elang, Sabtu malam.

Pihaknya masih melakukan pencarian bersama petugas BPBD di lokasi kejadian hingga pukul 23.00 WIB.

Kronologis kejadian, Jajaran Polres Labuhanbatu menghadiri pesta pernikahan anak kedua Bupati Pangonal Harahap di Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir.

Dalam kesempatan itu, penumpang kapal boat Polair dengan nomer kapal 10 yang terdiri dari Kapolres, Kasat Intel, Kasat Lantas bersama personil lainnya terlempar keluar dan tengelam di perairan Sei Berombang setelah menabrak tangkul beting.

“Dari Berombang kira-kita 4 kilometer kita mau menuju Tanjung Sarang Elang, terus tiba-tiba kapalnya oleng dan tengelam,” katanya.

Sementara Camat Panai Tengah, H Hasibuan yang ikut melakukan pencarian Wakapolres Andi Chandra yang baru menjabat sekitar 6 bulan di Polres Labuhanbatu.

Pihaknya akan melakukan pencarian kembali hingga esok pagi. “Rencananya besok akan di lakukan pencarian lagi,” katanya.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018