Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Demi majunya Padangsidimpuan kedepan, Calon Wali Kota Padangsidimpuan Isnandar berjanji akan membuka peluang sebesar-besarnya bagi investor.

"Tanpa investor daerah akan lamban berkembang," ujar Isnandar saat berbincang dengan wartawan, Senin, di kediamannya jalan Kamboja Padangsidimpuan.

Investor menurut mantan Wakil Wali Kota (2012 - 2017) itu harus di rangkul/diajak untuk mau menanamkan modalnya demi perkembangan iklim investasi.

"Apabila masyarakat memercayakan untuk memimpin Padangsidimpuan (2018-2023) berbagai investor akan diundang untuk membangun Padangsidimpuan,"tuturnya.

Isnandar yang maju pada Pilkada serentak 2018 berpasangan dengan calon Wakilnya Ali Pada berjanji akan memberi kemudahan kemudahan bagi setiap investor yang ingin berinvestasi.

"Segala bentuk perijinan dipermudah,"jelas mantan anggota DPRD Padangsidimpuan dua periode itu.

Demi Padangsidimpauan ke depan Isnandar mengatakan sudah melakukan lobi-lobi kepada sejumlah para pengusaha yang ada di provinsi maupun pusat.

Menurutnya dengan berbagai bidang investasi yang ada nantinya optimis akan mampu membangkitkan perekonomian masyarakat. Tambah, Usaha Kecil/Menengah juga di kembangkan.

"Perekonomian masyarakat akan bangkit bilamana peluang kerja termasuk UKM terbuka lebar yang otomatis terimbas mengurangi penganguran, dan kesejahteraan meningkat,"sebutnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018