Pematangsiantar, (Antaranews Sumut) - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Resort Militer 022 Pengurus Daerah I Bukit Barisan dan jajaran mengadakan syukuran HUT Ke 72 tahun 2018 di Aula Makorem 022 Pantai Timur, Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Perayaan ulang tahun mengangkat tema "Dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan Persit Kartika Chandra Kirana bertekad untuk meningkatkan potensi diri, kesehatan, dan pendidikan keluarga serta kreativitas anggota guna mendukung tugas TNI AD".

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Sita Mulyono dalam sambutan tertulis menyampaikan terima kasih atas berbagai kontribusi positif para anggota yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas serta penuh kerelaan mengulurkan tangan dalam melakukan berbagai kegiatan.

Sita Mulyono juga mengharapkan, agar ke depannya Persit Kartika Chandra Kirana dapat melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat guna mewujudkan program-program kerja organisasi.

Danrem 022 Pantai Timur, Kolonel Arm Khoirul Hadi berharap pencapaian prestasi dan kinerja sampai dengan usia 72 tahun dapat menjadi pendorong semangat untuk terus berkarya dan berkreasi demi kemajuan organisasi di masa mendatang.

Persit Kartika Chandra Kirana, khususnya Koorcab Resort Militer 022 Pengurus Daerah I Bukit Barisandinilai semakin matang dan optimal dalam membantu pelaksanaan tugas Korem 022 Pantai Timur, terutama pembinaan terhadap istri prajurit dan keluarganya. 

"Saya merasa bangga dan mengapreasiasi terhadap berbagai inisiatif, ide maupun gagasan yang diwujudkan ke dalam ragam dan variasi kegiatan yang selama ini telah dilakukan secara konsisten," kata Danrem.

Acara dirangkai dengan pemotongan tumpeng Ketua Persit KCK Koorcab Resort Militer 022 PD I Bukit Barisan, dan penyerahan hadiah lomba Pos KB Kesehatan Terpadu, Rumah Sehat, Bayi Sehat, nyanyi Solo dan Duet, tari Tobelo,tari daerah, dan pertandingan bola voli, tenis meja dan lapangan. ***4***
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018