Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Rusydi Nasution calon Walikota Padangsidimpuan bernostalgia dengan masyarakat Siborang tepatnya di Kelurahan Wek V, Lingkungan IV,  Padangsidimpuan Selatan. 

Dalam pertemuan yang bersahabat itu masyarakat Siborang siap bergandeng tangan dan satu tujuan sehingga jangan ada dusta diantara kita untuk mendukung H Rusydi Nasution dan H Rosad Lubis, ungkap Hotman Lubis selaku tokoh agama setempat, Selasa. 

Memang benar Rusydi Nasution merupakan putra asli padangsidimpuan, tepatnya Siborang, Kelurahan V, Lingkungan IV, Padangsidimpuan Selatan, Rusydi tumbuh mulai dari kecil hingga dewasa di daerah ini, berteman becanda gurau dengan teman-teman seumurannya, saya kenal beliau anak yang sederhana tidak sombong dan beradab, itu saya lihat sudah dari dulu, pungkasnya. 

Semoga apa yang dicita - citakan Rusydi Nasution sebagai calon walikota padangsidimpuan dapat dirahi dan mendapatkan kemenangan untuk duduk sebagai kepala daerah di Kota Padangsidimpuan. 

Sementara itu, Anas Nasution, tokoh masyarakat lingkungan setempat juga menerangkan bahwa semua calon walikota bermarga Nasution tetapi kita harus mendukung calon walikota yang bersama calon wakil walikota bermarga Lubis yaitu, H Abdul Rosad Lubis, ucapnya. 

Rusydi Nasution dilingkungan ini mulai kecil sangat baik, bersahabat dan tidak pernah bermasalah baik dengan tetangga dan teman seumurannya, kami masyarakat lingkungan Siborang mendukung dan siap memenangkan Rusydi-Rosad. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018