Samosir (Antaranews Sumut) - Wakil Bupati Simalungun, H Amran Sinaga meresmikan Klinik Sutra Medical Centre (SMC) di Jalan Sangnawalun, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Selasa.

"Atas nama penerintah dan masyarakat Kabupaten Simalungun mengucapkan  selamat kepada pimpinan Klinik Sutra Medical Centre dan terima kasih kepada PT STTC atas pendirian klinik ini," kata Wakil Bupati.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati bersama Kapolres Simalungun, AKBP M Liberti Panjaitan dan Dandim 0207 Simalungun, Letkol Inf Robinson Tallupadang. 

Wakil Bupati berharap, dengan letak yang strategis, dilintasi jalur transportasi akan dapat lebih cepat untuk memberikan pertolongan dan pelayanan dapat dinikmati oleh masyarakat, terutama yang berpenghasilan rendah.

Baca juga: DPS Simalungun 615.688 pemilih

Klinik juga diharapkan mempunyai kelebihan dalam mendeteksi berbagai penyakit yang tentunya diikuti dengan alat alat yang canggih dan sumber daya manusia yang profesional. 

Dewan Pengawas Kilinik SMC mengharapkan agar klinik dalam memberikan pelayanan tidak memandang status sosial masyarakat dan semua pihak memberikan dukungan, sehingga kedepan, menjadi rumah sakit Kelas C. 

"Klini juga sudah menjadi propider BPJS kesehatan," sebutnya.

Pewarta: Waristo

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018