Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Parsadaan Toga Siregar (Patogar) Kota Padangsidimpuan mendukung pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Isnandar - Ali Pada adalah riil.

Ketua Patogar Padangsidimpuan Mukmin Saleh Siregar, di Padangsidimpuan, Minggu, menjelaskan dukungan memenangkan Isnandar - Ali Pada di Pemilukada serentak 2018 hasil rapat Patogar.

"Keputusan mendukung/memenangkan Paslon nomor urut satu untuk menjadi wali kota/wakil wali kota Padangsidimpuan 2018-2023 hasil rapat Januari 2018,"tegasnya.

Menurut dia Patogar cukup demokrasi disaat untuk menentukan sikap politik organisasi dalam proses Pemilukada Padangsidimpuan yang melalui rapat, dan bukan keputusan semena-mena?

 "Bahkan sebelum rapat diputuskan ke Paslon Isnandar - Ali Pada dan beberapa kali pertemuan musyawarah Patogar masih meminta masukan dan arahan serta pendapat dari Ketua Harian Patogar Tabagsel, hasilnya itu-itu juga,"ujarnya.  
 
Mukmin mengatakan seandainya ada tudingan miring terkait dukungan Paslon wali kota/wakil wali kota Padangsidimpuan di internal Patogar terhadap dirinya ia anggap sesuatu hal yang lumrah."Marilah belajar berorganisasi secara santun dan beretika,"ajaknya.

Mukmin menambahkan pasangan Isnandar - Ali Pada yang berjargon BERES (berbudaya relegius dan sejahtera) sudah sudah sangat tepat didukung dalam rangka mewujudkan program utama BERES dibidang Pendidikan, Kesehatan dan Lapangan Kerja.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018