Pematangsiantar, (Antaranews Sumut) - "Siregar Juice" dikenal luas masyarakat Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara dan sekitarnya dengan produksi minuman buah-buahan. 

"Kami menerima pesanan dan kunjungan pelanggan rata-rata sampai 100-150 orang per hari," kata pemilik, Yuneitty Siregar (55), Senin, di tempat usaha di Jalan Ponegoro Pematangsiantar. 

Warga Jalan Regu itu mengaku hampir 20-an tahun membuka usaha jus nenas, jeruk, semangka, sirsak, naga, wortel, timun, belimbing, alpukat secara murni maupun kombinasi. 

Buah-buahan itu dibeli dari pedagang di pusat perbelanjaan tradisional di kota setempat serta pasokan dari pekebun. 

Satu gelas ukuran besar untuk saat ini dihargai antara Rp 10.000 sampai Rp 15.000 sesuai jenis buah dan mengikuti harga jual di pasaran. 

Yuneitty dibantu tiga pekerja untuk melayani pelanggan yang langsung datang maupun melalui pesanan supaya tidak menunggu lama. 

Banyaknya pesanan tidak terlepas dari komitmen Siregar Juice dalam menjaga cita rasa yang layaknya mengkonsumsi buah secara langsung.

Seorang pelanggan, Imelda Damanik (42), warga Kelurahan Sitalasari Pematangsiantar, mengakui perbedaan jus buatan Siregar Juice dengan yang lainnya. 

"Banyak yang jual jus, namun untuk rasa dan kekentalan ekstrak buah, Siregar Jus unggul," kata ibu tiga anak.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018