Rantauprapat (Antaranews Sumut) - Bupati Kabupaten Labuhanbatu Pangonal Harahap meresmikan dua Kantor UPTD Bina Marga dan Pengairan Wilayah I dan II. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, Senin.

Pangonal Harahap dalam kesempatan itu menyampaikan, pihaknya terus berupaya melakukan peningkatan pembangunan sarana dan prasarana di daerah diantaranya perbaikan infrastruktur.

Menurutnya, memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang infrastruktur merupakan upaya peningkatan ekonomi dan kesejahteraan keluarga.

"Kami berupaya memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat dalam menjalankan perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga sehingga tidak ada kendala dibidang infrastruktur," katanya.

Baca juga: Pangonal resmikan mess pertama di daerah pesisir Labuhanbatu

Warga Desa Sennah dan Labuhan Bilik mengapresiasi diresmikannya UPTD Bina Marga dan Pengairan Wilayah I dan II Labuhanbatu. Menurut mereka, permasalahan infrastruktur di daerah akan dapat teratasi.

"Dengan adanya alat berat di UPTD dapat menyelesaikan masalah infrastruktur hingga banjir," kata M Yunus Rambe dan Hasan Zakaria Hasibuan.


Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018