Panyabungan (Antaranews Sumut) - Ketua  PSSI Mandailing Natal, Dollar Hafriyanto Siregar mendeklarasikan dirinya menjadi calon Ketua Umum Asprov PSSI Sumatera Utara periode 2018 - 2023.

"Saya siap mencalonkan diri menjadi ketua Asprov PSSI Sumut priode 2018 - 2028" kata ketua Askab PSSI Mandailing Natal di Panyabungan, Kamis, (8/2).

Ia mengatakan, untuk memuluskan niatnya tersebut pihaknya hingga kini terus melakukan pencarian dukungan kepada klub-klub sepak bola yang terdaftar di Asprov Pssi Sumut. 

"Hingga sekarang kita terus mencari dukungan suara kepada klub-klub yang ada di Asprov Pssi Sumut, " ujarnya. 

Disebutkannya, keinginannya maju menjadi ketua Asprov Pssi Sumut ini adalah tidak lain untuk memajukan dunia persepak bolaan di provinsi Sumatera Utara. 

Menurut dia, provinsi Sumatera Utara memiliki banyak potensi atlet-atlet sepak bola yang potensial yang dapat dikembangkan kekelas nasional dan internasional. 

"Saya lihat Sumut memiliki potenai-potensi itu, " ujarnya. 

Sejak Dollar Hafriyanto Siregar terpilih menjadi ketua Askab Pssi Mandailing Natal banyak gebrakan-gebrakan yang telah dilakukannya untuk memajukan dan membina dunia persepakbolaan di kabupaten itu, diantaranya adalah mengadakan Liga Pendidikan Indonesia Madina yang bekerjasama dengan Pemkab Mandailing Natal dan Liga I Askab Pssi Madina. 

Selain melakukan pengembangan atlet-atlet, Pssi Madina juga memprogramkan pembinaan wasit-wasit lokal sehingga nanti bisa menjadi wasit sekelas nasional. 


Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018