Medan (Antaranews Sumut) - Bolu Toba membuka gerainya di Kota Medan, yang tentunya juga semakin meramaikan warna kuliner di Ibukot provinsi SUmatera Utara itu. 
Walikota Medan Dzulmi Eldin berharap Bolu Toba itu semakin menambah warna kuliner di Medan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang hendak berkunjung dan membeli oleh-oleh khas Kota ini.
"Kita menyambut baik hadirnya Bolu Toba di Kota Medan. Berarti bertambah kuliner dan oleh–oleh yang ada di Kota Medan," katanya.
Sebagai Kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan terus berkembang dan terus mendukung setiap orang yang ingin berinvestasi disini. Untuk kuliner, ibu kota Sumatera Utara ini sudah sangat terkenal dengan cita rasanya.
Tentunya dengan adanya Bolu Toba ini menambah kuliner di Kota yang multikultural ini.
"Sudah banyak artis ibu kota yang mencoba membuka usaha kulinernya di Kota Medan," katanya.
Bolu Toba ini merupakan gagasan artis ibu kota, Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.
Sebelumnya Andika Pratama yang hadir bersama istri, Ussy Sulistiawaty dan keempat anaknya, mengaku sangat tertarik membuka usahanya di Medan karena Kota ini merupakan kota ketiga terbesar di Indonesia, sehingga dia meyakini usahanya akan sukses.
"Dipilihnya Nama Bolu Toba karena, Medan atau Sumatera Utara dikenal dengan Danau Toba. Tentunya warga Medan dan sekitarnya akan lebih mengenal bolu kami ini," kata Andika.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018