Tapanuli Selatan (Antaranews  Sumut) - Di awal memasuki tahun 2018 Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu S.H akan menerima Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha. Sebuah penghargaan tinggi dari Pengurus Nasional Karang Taruna

Hal tersebut sesuai undangan pengurus nasional Karang Taruna ditandatangani ketua umum Didik Mukrianto dan sekretaris jenderal Deden Sirajudin bertanggal 19 Januari 2018.

Didalam undangan tersebut tercatat Bupati Syahrul menerima lencana pada puncak malam anugerah adhitya mahatva yodha award 2017, Kamis (25/1/2018) pukul 19.00 WITA, di Ballroom Hotel Sanur Paradise - Prime Plaza Hotel, Denpasar, Bali.

Berkaitan dengan rangkaian bulan bakti Karang Taruna (KT) tingkat nasional 2017 serta pembukaan Rakernas KT 2018.

Penilaian Pengurus Nasional Karang Taruna atas memberikan penghargaan dimana Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu termasuk kategori pembina umum terbaik karang taruna kabupaten/kota.

"Bupati Syahrul berhasil membangun kemitraan serta pembinaan dan pemberdayaan Karang Taruna dari tingkat kabupaten/kecamatan hingga kelurahan di Tapanuli Selatan dengan baik".

Termasuk katanya dari segi koordinasi, kerjasama program, peningkatan kapasitas, komunikasi serta dukungan moril dan lainnya.

"Undangan untuk menerima penghargaan ini sudah kita sampaikan kepada pihak Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (22/1)," kata Ketua Karang Taruna Ahmad Bangun Ritonga dikonfirmasi Antara.

Sementara Pengurus Nasional Karang Taruna Vita Maulidya dihubungi Antara, Senin di Jakarta, membenarkan bahwasanya Bupati Tapanuli Selatan akan menerima penghargaan dari Karang Taruna tersebut.

Bahkan untuk acara penerimaan penghargaan ini sebutnya, sudah disampaikan kepada Menteri Sosial RI, Gubsu, Dirjen Pemberdayaan Sosial, Kemensos RI, Kadis Sosial Provsu dan Karang Taruna Provsu.  


 
  



 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018