Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Pasangan bakal calon wali kota/wakil walikota Padangsidimpuan Isnandar - Ali Pada semakin mantap dihati masyarakat. 

"Isnandar - Ali Pada pantas dimenangkan pada Pemilukada serentak 2018 mendatang," tekad salah seorang tokoh muda Padangsidimpuan Fahri Siregar.

Fahri dalam jumpa pers, di Padangsidimpuan, Selasa, mengaku optimis bila duet Isnandar - Ali Pada akan mampu memenej kota 'salak' Padangsidimpuan lebih Beres (berbudaya,  religius dan sejahtera). 

"Keyakinan saya setelah mengetahui sosok figur kedua pasangan. Isnandar mantan wakil walikota (2013 - 2018) memahami betul sektor barang dan jasa, sedang calon wakilnya Ali Pada berlatar belakang pengalaman birokrasi dan pendidikan, "sebutnya. 

Menurut dia, Padangsidimpuan yang diketahui sebagai kota pendidikan disamping barang dan jasa sudah sangat pas dipimpin pasangan Isnandar - Ali Pada. 

"Dalam kontestasi Pemilukada pemilihan wali kota/wakil wali kota 2018 saya akan siap sekuat tenaga menyumbangkan pikiran dan lainnya demi Isnandar - Ali Pada apalagi kedua pasangan ini sosok yang merakyat, rendah hati dan agamais," ujarnya. 



Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018