Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Masyarakat mendoakan pasangan Muhammad Isnandar Nasution  -  Ali Pada Harahap menjadi walikota dan wakil walikota Padangsidimpuan pada periode 2018 - 2023 mendatang.

"Kami doakan kedua pasangan ini menjadi pemimpin yang amanah kedepan," tutur tokoh masyarakat lingkungan III kelurahan Ujung Padang, kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Doa itu sendiri dipanjatkan tokoh-tokoh masyarakat, Senin, di kediaman bakal calon walikota Padangsidimpuan, Muhammad  Isnandar, di jalan kamboja, Padangsidimpuan.

Dimana sesaat partai politik mengusung pasangan Isnandar - Ali Pada ke kantor KPU Padangsidimpuan di Jalan Kenanga sebagai bakal calon walikota - wakil walikota Padangsidimpuan.

Pasangan Isnandar - Ali Pada maju dalam kontestasi Pilkada serentak kota Padangsidimpuan 27 Juni 2018 mendatang diusung 5 partai politik dengan jumlah kursi di DPRD 12 kursi.

Adapun partai pengusung pasangan isnandar - Ali Pada yaitu partai PDI-Perjuangan (5 kursi), partai PKB (3 kursi), partai PBB (2 kursi) partai Nasdem (1 kursai) dan partai PKPI (1 kursi).

Turut mendampingi ketua/pengurus partai pengusung ke KPU, ketua tim pemenangan kedua pasangan Isnandar - Ali Pada, M.Yusuf Nasution.

Usai mendaftar sebagai bakal calon walikota - wakil walikota Padangsidimpuan ke KPU, pasangan yang mengusung jargon  "Beres" ini langsung menuju meresmikan posko pemenangan yang berlokasi tidak jauh dari kantor KPU, di jalan Solo, Padangsidimpuan.

Keluar dari kantor KPU kedua pasangan disambut salawat badar oleh puluhan murid pesantren. Setelah itu berjalan kaki menuju peresmian posko bersama ribuan massa pendukung dan simpatisan sambil diiringi gondang (musik tradisional).

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018