Asahan (Antaranews Sumut) - Wakil Bupati Asahan, H Surya menyerahkan sejumlah kenderaan dan alat angkut kebersihan kepada petugas Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan. 


Penyerahan kenderaan berupa 3 unit truk sampah, 6 becak motor (betor) sampah dan 73 tong sampah fiber beroda diharapkan dapat membuat kota Kisaran lebih bersih dan indah.

“ Semoga semnagat petugas lebih tinggi untuk menjalani tugasnya sebgai petugas kebersihan di Kota Kisaran ini,” ucap Surya saat menyerhakan kenderaan tersebut di halaman Kantor Bupati Asahan.


Surya juga meminta penyerahan bantuan yang bersumber dari APBD 2017 tersebut untuk dapat dijaga dan dirawat dengan baik sehingga kenderaan dapat terus beroperasi mengangkut sampah dari masyarakat.

Sementara itu, Kadis Lingkungan Hidup Asahan, Bambang menyebutkan bantuan kenderaan tersebut akan digunakan semaksimal mungkin untuk menjaga kebersihan Kota Kisaran, Kabupaten Asahan.“ Ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Asahan kepada masyarakat agar Asahan tetap bersih dari sampah,” ucap Kadis.


Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018