Rantauprapat (Antaranews Sumut) - Sebanyak 53 pejabat esselon III di jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dilantik di ruang data dan karya, Jumat.

Dalam acara pelantikan itu dihadiri asisten III Amru, staf ahli bidang administrasi Hesty Pancaningdiyah dan Kepala BKPP Labuhanbatu Zainuddin Siregar.

Dalam pidato Bupati Kabupaten Labuhanbatu Pangonal Harahap yang dibacakan asisten administrasi Amru menyampaikan, pelantikan pejabat fungsional ini untuk memenuhi tuntutan optimalisasi kinerja organisasi pemerintah daerah yang dinilai memiliki kemampuan dan berpihak kepada kepentingan rakyat.

Pemerintah bersikap proaktif dalam menciptakan cara kerja yang dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas yang merupakan tanggung jawab.

“Janganlah menunggu perintah dari atasan baru bekerja, tetapi antisipasilah berbagai hal agar saudara dapat menentukan langkah yang efektif dan efisien,” katanya.

Pejabat yang dilantik dapat bekerja optimal dengan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pangonal menghimbau kepada Lurah, agar dapat bekerjasama dengan Camat dalam mengkoordinasikan kegiatan pemberdayaan, dalam mendorong partisipasi masyarakat untuk perencanaan pembangunan.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018