Padangsidimpuan, 26/12 (Antarasumut)- Calon Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023 Rusydi Nasution gandeng Birokrat untuk menemani dalam maju sebagai Wakil Walikota Padangsidimpuan.


Rusydi Nasution calon Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023 akan dipasangkan dengan birokrasi seperti H Rosad Lubis mantan pejabat Asisten III Pemkot Padangsidimpuan, ucap Rusydi di Padangsidimpuan, Selasa.


Lanjut Rusydi Nasution yang lama berkecimpung di dunia ekonomi sangat cocok berpasangan dengan H Rosad Lubis.


H Rosad Lubis yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemkot Padangsidimpuan, kepada ANTARA mengatakan, yang menjadi latar belakang saya menemani saudara Rusydi Nasution untuk mendampingi sebagai Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023, saya komitmen menemani Rusydi Nasution, pungkasnya.


Saya juga sudah didukung keluarga, dalam hal ini keluarga besar saya mendukung saya untuk menemani Calon Walikota Padangsidimpuan Rusydi Nasution periode mendatang.


Alhamdulillah keluarga mendukung saya seratus persen untuk menemani Rusydi Nasution, semoga pilihan ini mendapat berkah dan dukungan dari masyarakat Kota Padangsidimpuan, ucapnya.


Secara resmi saya 11 bulan kedepan masih aktif sebagai ASN akan tetapi saya secara resmi akan mengundurkan diri dan pensiun dini, karena saya serius untuk mendampingi sebagai Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023, mohon doanya, ucap Rosad.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017