Rantauprapat, 12/12 (Antarasumut) - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memperingati HUT Korpri ke-46 untuk refleksi soliditas demi mencapai kemajuan Indonesia.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Pangonal Harahap, dalam kesempatan itu membacakan pidato Presiden Joko Widodo mengatakan, peringatan HUT Korpri menjadi momentum untuk menjaga solidaritas dan momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia.

Dia menjelaskan, Korpri harus menjadi pilar utama pemeresatu bangsa dan negara indonesia dengan ASN sebagai agen perekat kebhinekaan.

Presiden Joko Widodo ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

Pembangunan harus dilakukan dari pinggiran dan dari desa-desa, dimulai dengan pemerataan infrastruktur fisik hingga pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat.

“Oleh karena itu, peran Korpri menjadi sangat vital. Korpri harus bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah,” sebut Presiden.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017