Binjai, Sumut, 23/11 (Antarasumut) - Pemerintah Kota Binjai, Sumatera Utara lakukan kerjasama dengan Kepolisian Resor Binjai dalam rangka pembinaan dan pelatihan sumber daya manusia (SDM) kepada putra daerah setempat dalam rangka mengikuti seleksi menjadi anggota Polri.

Penandatangan tanganan kerjasama kedua belah pihak itu langsung dilakukan Wali kota Binjai Haji Muhammad Idaham SH MSi bersama Kapolres AKBP Rendra Salipu, di Binjai, Kamis.  

Idaham mengatakan melalui kerjasama ini diharapkan menjaring bibit-bibit anggota Polri yang berkualitas dari daerah ini.

“Dengan kerjasama ini putra-putri Binjai dapat menghadapi test seleksi dengan lebih siap dan  kualitasnya lebih baik lagi,” katanya.

Kerjasama ini meliputi bidang administrasi, pembinaan jasmani, akedemik, bidang kesehatan, psikologi dan bidang lain yang berkaitan  dengan pembinaan dan pelatihan  bagi pemuda pemudi Binjai  untuk meningkatkan kualitas SDM guna untuk mengikuti seleksi anggota Polri.

Acara penandatanganan turut disaksikan para Asisten, staf ahli wali kota dan kepala OPD. Dari Polresta Binjai hadir Wakapolres, Kabag Sumda dan Kabag Ops

Pewarta: Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017