Sipirok,17/11(Antarasumut)-Jumat, 24 November mendatang puncak Dirgahayu hari jadi Kabupaten Tapanuli Selatan yang ke -67 Tahun 2017.

"Untuk memeriahkannya akan diisi berbagai kegiatan," kata Bupati melalui Kabag Humas dan Protokol Tapsel Isnut Siregar, di Sipirok, Jumat.

Kegiatan tersebut seperti gotong royong bersama antara Aparatur Sipil Negara dan masyarakat, di 14 Kecamatan se-Tapanuli Selatan.

Kemudian, Lomba lari 10 K, jalan - sepeda santai, lomba masak nasi goreng, pameran pembangunan, doa zikir bersama, lomba puisi, lomba karya tulis ilmiah, tari kreasi dan lomba lagu daerah.

Kemudian, senam lansia, pemilihan baro namora, sidang paripurna DPRD, Penutupan pameran yang diwarnai pembagian hadiah kepada para peserta lomba dihibur artis dari Jakarta Fitri Karlina dan Horizon Band.

Puncaknya, upacara peringatan HUT ke-67 Kabupaten Tapanuli Selatan 2017 dihalaman Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Jumat (2I4/11) di Dano Situmba, Sipirok, dengan Irup Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu, dilanjutkan malam resepsi di rumah dinas Bupati Tapsel di Jalan Kenanga, Padangsidimpuan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017