Medan, 22/10 (Antara) -  PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance menyelenggarakan Seminar Inklusi Keuangan di  Kota Medan, Sumatera Utara. 

"Seminar yang dihadiri oleh Wali Siswa Taman Kanak-Kanak Islam Ar-Rahman dan warga yang berdomisili di sekitar sekolah di Jalan Amaliun Medan tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat soal pembiayaan multiguna lembaga pembiayaan," ujar Kepala WOM Finance Cabang Medan, Dewi Magrin Surbakti  di Medan, Senin.

Menurut dia,  tahun 2017 merupakan tahun pertama penyelenggaraan Inklusi Keuangan yang dilakukan Wom Finance.

      Dewi Magrin Surbakti menjadi pembicara dengan tema Bijak Memilih Pembiayaan (Pinjaman).

      Dewi Magrin Surbakti  mengedukasi peserta mengenai cara bijak memilih produk pembiayaan serta menyampaikan penjelasan terkait produk pembiayaan multiguna lembaga pembiayaan.

         "Seminar diharapkan mengedukasi masyarakat agar mampu memilih dan memanfaatkan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai kebutuhan,"ujar Dewi Magrin.

       Masyarakat  juga  diharapkan memiliki kemampuan dalam melakukan perencanaan keuangan yang lebih baik.

        "Semakin tinggi tingkat literasi edukasi yang dilakukan manajemen diharapkan masyarakat akan semakin memahami manfaat produk dan layanan lembaga keuangan,"ujarnya.

      Selain melaksanakan seminar, WOM Finance juga melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan operasional untuk kebutuhan belajar anak didik.

         Simbolis penyerahan dana bantuan diserahkan Dewi Magrin kepada pemilik TK Ar- Rahman, Rukmansyah

         Rukmansyah sendiri tercatat sebagai salah satu konsumen loyal WOM Finance yang berhasil mengembangkan usahanya melalui produk pembiayaan multiguna WOM Finance. 

       "Rukmansyah menjadi nasabah WOM Finance sejak tahun 2012 dan berhasil mengembangkan usaha yang dijalaninya,"ujar Dewi.

Pewarta: Evalisa

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017