Padangsidimpuan, 15/10 (Antarasumut)- Bhabinkamtibmas Desa Manunggang Jae, Bripka Betly Harahap doakan Filda Nasution lekas sembuh dari penyakitnya yaitu Hydrosepalus.

Bripka Betly Harahap, Minggu kepada ANTARA ketika diwawancari mengatakan, dirinya berdoa agar Filda Nasution bayi berusia 6 bulan tersebut lekas sembuh dari penyaktinya, dan menjadi berkah untuk kita semua yang sudah meringankan tangan dalam memberikan bantuan kepadanya.

Bripka Betly Harahap, yang berdinas sebagai anggota Polri pada Polres Kota Padangsidimpuan selaku Bhabinkamtibmas Desa Manunggang Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, juga senang beercamur sedih, menceritakanya, jujur terketuk hari saya melihat penderitaan Filda Nasution bayi berumur 6 bulan tersebut, saya juga berharap pemerintah seutuhnya mmperhatikan nasib masyarakat miskin di Kota Padangsidimpuan terkhususnya di Desa Manunggang Jae, ucapnya bersedih.

Semoga ini menjadi amal jariah kepada segenap Bhabinkamtibmas Polres Padangsidimpuan dan terkhusus secara keseluruhan Instansi Polri dari sabang sampai marauke, mungkin dari penderitaan Filda Nasution dapat menjadikan manusia yang lebih peka terhadap nilai sosial di masing-masing desa, ungkapnya.

Saya juga berterima kasih kepada Komandan saya salam hal ini Kapolres Padangsidimpuan AKBP Andy Nurwady,SIK yang selalu membeerikan semangat kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas di desa segera peka dan tanggap terhadap persoalan sosial seperti ini, katanya.

Kepada siapun yang telah berhati mulia dalam memberikan bantuan semoga mendapatkan pahala yang setimpal dari allah, sehingga perbuatan tersebut menjadi berkah buat keluarga dan kepada Filda Nasution segera diangkat penyakitnya dari kesembuhan yang dideritanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017