Padangsidimpuan, 13/10 (Antarasumut)- Menjelang HUT Pemerintah Kota Padangsidimpuan ke 16 yang jatuh pada, Selasa, 17 Oktober 2017, panitia HUT Pemkot Padangsidimpuan gelar senam bersama yang terpusat di alaman bolak, Kota Padangsidimpuan, Jum'at.

Wakil Ketua Panitia Pelaksanaan HUT Pemkot Padangsidimpuan ke 16, Ery Silvana Siregar, mengatakan, Jum'at, dalam rangkaian menyambut HUT Pemkot ke 16, maka digelarlah senam bersama yang dihadiri pegawai masing-masing SKPD se Kota Padangsidimpuan gunanya dalam mempererat jalinan komunikasi melalui senam bersama tersebut.

”Ini merupakan rangakaian dalam menyambut HUT Pemkot Padangsidimpuan yang ke 16. ​Kegiatan ini tentu bertujuan ​agar pagawai Pemkot Padangsidimpuan ​memiliki ​​badan ​dan pikiran yang ​sehat,”

Pada hari, Selasa, 17 Oktober akan ada kegiatan Pawai Devile dari masing-masing kecamatan yang diikuiti seluruh lapisan masyarakat Kota Padangsidimpuan dalam memeriahkan peringatan HUT Padangsidimpuan ke 16, pawai itu nantinya akan digelar usai upacara bersama.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017