Tanjungbalai, Sumut, 9/10 (Antara) - Wali Kota Tanjungbalai H.Muhammad Syahrial serahkan bendera pataka kepada camat Sei Tualang Raso Masfar Suryadi yang berhasil meraih Kecamatan terbaik tingkat Kota Tanjungbalai tahun 2017.

Penyerahan pataka itu dilaksanakan usai apel gabungan jajaran ASN di lingkungan Pemkot setempat, Senin, sesuai keputusan Tim Penilaian dan Pembinaan Kecamatan terbaik Kota Tanjungbalai tahun 2017 Nomor 100/15512/K/Peman, tanggal 28 Agustus 2017.

Dalam keputusan itu kecamatan Sei Tualang Raso ditetapkan sebagai pemenang petama, dan pemenang kedua adalah kecamatan Tanjungbalai Selatan serta pemenang ketiga yakni kecamatan Tanjungbalai Utara.

Wali Kota dalam sambutannya menekankan kepada seluruh OPD untuk tepat waktu memberikan laporan pertanggung jawaban keuangan di institusi masing-masing sehingga tidak mengalami keterlambatan pada saat pemeriksaan Keuangan oleh BPK RI.

"Pegawai Negeri Sipil di unit kerja masing-masing diharapkan untuk melaksanakan apel pagi dan sore serta menjaga disiplin kerjanya," ujar Syahrial.

Pantauan dilapangan, Wali Kota juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kapolsek Sei Tualang Raso dan Danramil 17 Datuk Bandar sebagai mitra kerja terbaik pemerintah tingkat kecamatan

Selain itu, dilaksanakan penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan Gubernur Sumatera Utara kepada kelurahan Gading, kecamatan Datuk Bandar atas prestasi sebagai juara kedua Perlombaan Desa/Kelurahan Terbaik Tingkat Sumatera Utara tahun 2017 yang diterima langsung Lurah Gading Indra Adiguna.

Demikian juga penyerahan sepeda motor operasional dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI kepada Pemko Tanjungbalai untuk diteruskan kepada KPAI daerah setempat.

Apel gabungan diikuti seluruh ASN dijajaran Pemkot Tanjungbalai, camat, lurah serta kepala Lingkungan se kota Tanjungbalai.***4***(KR-YWK)

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017