Aekkanopan, 28/8 (Antarasumut) - Masyarakat diharapkan dapat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah, termasuk yang dilakukan Dinas Cipta Karya dan Tataruang Sumut. Pembangunan bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat.

Demikian dikatakan Camat Kualuhhulu Jhon Fery SSTP dalam sosialisasi proyek rehabilitasi/perbaikan infrastruktur penanggulangan banjir yang dilaksanakan di Balai Desa Pulodogom, Senin sore. 

"Kami berharap masyarakat mendukung pembangunan yang dilaksanakan pemerintah," katanya.

Sementara Kepala UPT SDA Kualuh Barumun Dinas SDA Cipta Karya dan Tataruang Sumut Mahmud Hafiz SST MAT pada kesempatan itu menjelaskan, proyek yang akan dilaksanakan di Dusun Sikopikopi Desa Pulodogom itu merupakan usulan yang diajukan Pemkab Labura tiga tahun lalu.

"Ini usulan tiga tahun lalu. Dan baru sekarang dapat diwujudkan. Karenanya dukungan warga masyarakat sangat diharapkan agar proyek ini berjalan baik hingga akhir," katanya dalam acara yang juga dihadiri Kapolsek Kualuhhulu AKP R Sihombing, perwakilan dari Bappeda dan Dinas PU Labuhanbatu Utara.

Hadir dalam pertemuan itu Plh Kades Pulodogom Juna Prantara, Sekretaris Desa Pulodogom, Sekretaris Desa Kanopan Ulu dan sebagian warga yang lahannya terkena proyek. 

Pemilik lahan proyek yang berlokasi di pinggir Sungai Aekkanopan bukan hanya warga Pulodogom, ada juga warga Asahan.

Pertemuan yang dimoderatori Camat Kualuhhulu itu berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Sebagian warga juga ada yang mengajukan pertanyaan terkait proyek yang dilaksanakan di dusun Sikopikopi tersebut.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017