Panyabungan, 11/8 (Antarasumut) – Sekretaris daerah kabupaten Mandailing Natal, Drs.M.Syafeii Lubis  lantik 15 pejabat eselon III dan IV, Jumat.

Dalam acara  pengambilan sumpah jabatan pelantikan dan pengukuhan pejabat struktural eselon III dan IV dilingkungan pemerintah kabupaten Mandailing Natal yang dilaksanakan di aula kantor  bupati Mandailing Natal ini juga  dihadiri oleh para Asisten dan  para kepala Skpd dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Mandailing Natal.

Ia mengatakan promosi dan rotasi birokrasi dilingkungan pemerintah daerah Mandailing Natal ini  dilakukan selain sebagai implementasi dari pemberian Reward and Funisment juga merupakan sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah atas prestasi kerja dan kinerja yang telah diberikan selama ini.

Sedangkan rotasi dilakukan selain  memberikan motivasi baru ditempat yang baru juga merupakan tantangan baru kepada aparatur negara sehingga  tidak terjebak dalam rutinitas kerja sehari-hari yang cenderung membosankan.

 â€Peningkatan kinerja dan disiplin merupakan faktor yang sangat dibutuhkan. Hal ini yang menjadi dasar pemberian Reward and Funisment tersebut,” katanya.

Melalui kesempatan tersebut  jajaran aparatur pemerintah termasuk kepada  pejabat yang dilantuk  juga diajak untuk secara bersama-sama dan saling bahu membahu menghadapi tantangan serta  bersatu padu dalam mewujudkan pemerintahan yang baik (Good Goverment) sehingga terciptanya masyarakat yang sejahtera relegius menuju Mandailing Natal Negeri Beradat Taat Beribadat.

“Kepada para aparatur pemerintah dan pejabat yang baru saya harapkan untuk bekerjasama dan bahu membahu dalam mewujudkan pemerintahan yang baik sehingga terciptanya masyarakat yang sejahtera relegius menuju Mandailing Natal Negeri Beradat Taat Beribadat,” harap Sekda.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017