Aekkanopan, 21/7 (Antarasumut) - Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu Utara mengumumkan pemenang Lomba Tulis Jurnalistik, Jumat. Lomba tulis itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Pemkab Labura ke-9.

Tim juri yang dipimpin langsung Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara MM memutuskan, sebagai pemenang pertama adalah Hariansyah Siagian dari Harian Waspada. Sebagai juara II Sawaluddin Tanjung dari Harian Metro Rantau.

Selanjutnya sebagai juara III Ervin Nandean Dasopang dari SuaraAktual.co, Juara Harapan I diraih Rifiq Syahri SH dari Harian Realitas. Juara Harapan II diperoleh Sukardi Nur Sitompul dari LKBN Antarasumut dan Juara Harapan III didapat Marganda Hutasoit dari Harian Perjuangan Baru.

Kepada para pemenang Diskominfo menyediakan trofi, piagam dan uang pembinaan. Penyerahan hadiah dilaksanakan Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, Wakil Bupati Drs Dwi Prantara MM, Sekdakab Drs H Ahmad Fuad Lubis MSi didampingi Kadis Kominfo Drs Sugeng.

Penyerahan yang dilaksanakan di Lapangan Polri Aekkanopan itu berlangsung dengan sederhana. Selain penyerahan hadiah lomba karya tulis, pada sore itu juga Pemkab Labura menyerahkan banyak bantuan seperti akte kelahiran kepada 200 anak, tas sekolah dan bantuan bagi kaum kurang mampu.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017