Tapanuli Selatan, 7/6(Antarasumut)-Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu melantik seorang lurah dan dua Kepala Sekolah di Aula lantai satu Kantor Bupati, Dano Situmba Sipirok, Rabu (7/6).

Bersama lurah dan kepala sekolah tersebut ada juga enam pejabat pengawas eselon IV lainnya yang bersamaan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Syahrul.

Pelantikan lurah kepala sekolah dan pejabat eselon IV tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Tapanuli Selatan Nomor 188.45/531/
KPTS/Tahun 2017 dan Nomor 188.45/532/KPTS/Tahun 2017 Tanggal 7 Juni 2017.

Lurah yang dilantik itu Samsuddin Siregar untuk memimpin Kelurahan Aek Simotung, Kecamatan SD.Hole, sedang Guru diberi tugas tambahan Kepala Sekolah Misrenim Harahap, Kasek SMP Negeri 4 Angkola Selatan, dan Tetty Yusliana, Kasek SDN No. 101112 Sipange.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengucapkan "selamat" seraya  menekankan kepada pejabat baru dilantik untuk benar-benar menjalankan amanah diberikan dengan baik dan akuntabel.

"Segera lakukan konsolidasi terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing supaya tugas-tugas dapat dilaksanakan demi peningkatan kepada pelayanan masyarakat,"katanya.

Pelantikan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Tapanuli Selatan Parulian Nasution, Para Asisten, Kadis dan Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017